Cara Menggunakan DefenderUI untuk Memperbaiki Protection History Windows

Cara Menggunakan DefenderUI Untuk Memperbaiki Protection History Windows

Windows mengawasi aktivitas Windows Defender. Misalnya, setiap kali Defender menghapus aplikasi atau menghentikan layanan/proses agar tidak berjalan, aktivitas tersebut dicatat di dalam Riwayat Perlindungan Windows.

Terkadang Protection History Windows rusak dan macet. Dalam hal ini, Anda perlu memperbaiki layanan. Sekarang, Anda dapat melakukannya secara manual melalui aplikasi Settings, atau Anda dapat menggunakan DefenderUI yang memungkinkan Anda menyelesaikan masalah hanya dengan beberapa klik. Mari kita lihat cara memperbaiki Protection History Windows menggunakan DefenderUI.

Cara Menggunakan DefenderUI Untuk Memperbaiki Protection History Windows

Apa itu DefenderUI?

DefenderUI adalah aplikasi pihak ketiga yang mengkompilasi semua fitur dan alat Windows Defender ke dalam satu tempat. Ini juga membuka fitur Defender tersembunyi yang biasanya terjebak di belakang menu dan pengguna tidak dapat menemukannya dengan mudah.

Misalnya, dengan DefenderUI, Anda dapat mengecualikan file dan folder agar tidak dipindai oleh Windows Defender. Dengan kata lain, DefenderUI memberi Windows Defender facelift yang sangat dibutuhkan.

Cara Menggunakan DefenderUI untuk Memperbaiki Protection History Windows

Pertama, download DefenderUI dan install. Kemudian, luncurkan aplikasi dan navigasikan ke tab Home.

Di tab Home, klik “Clear and repair Protection history”. Di kotak dialog yang muncul, tekan “Yes” untuk menghapus Protection history.

DefenderUI Memungkinkan Anda untuk Menyesuaikan Beberapa Pengaturan Defender

Windows Defender adalah alat yang ampuh dengan banyak opsi. DefenderUI memungkinkan Anda untuk menyempurnakan aplikasi dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, dengan DefenderUI, Anda memiliki kendali atas segalanya mulai dari menambahkan pengecualian file/folder dan mengubah perilaku pemindaian Defender hingga mengaktifkan/ menonaktifkan komputasi File Hash.

Jadi, main-mainlah dengan DefenderUI, baca apa yang dilakukan berbagai opsi, dan Anda akan segera menyesuaikan Windows Defender agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itulah pembahasan dari kami tentang cara menggunakan DefenderUI untuk memperbaiki Windows Protection History. Semoga dengan mengikuti apa yang kami jelaskan di atas dan memahaminya, Anda bisa terbantu dan pembahasan ini bermanfaat dengan memberikan solusi yang baik untuk mengetahui lebih jauh tentang penggunanaan DefenderUI di Microsoft Windows diperangkat yang Anda gunakan.

Jangan lupa untuk membagikan artikel kami jika bermanfaat, dan baca pembahasan kami yang lain tentang informasi Computer yang bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca.

Glesen is a person who has a hobby of creating content and a blog writer. As a publisher, I review a lot about Android technology information, games, social media and other information.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *